Alasan Saya Membenci Cherrybelle

Jumat, 15 Juni 2012

Are you CHITERS? Yeah! Me too! \m/
Kali ini aku akan membahas tentang alasanku membenci girlband yang bernama CHERRYBELLE atau biasa disebut CHIBI. Bukan bermaksud ingin menyebarkan kejelekan cherrybelle, tapi memang inilah fakta yang sebenarnya.

Sudah banyak sekali berita yang membahas tentang keplagiatan Chibi. Terutama keplagiatan Chibi terhadap SNSD, girlband Korea yang terdiri dari 9 perempuan cantik. Mulai dari style, lagu, video klip, SEMUANYA MIRIP. Lagu Best Friend milik CherryBelle dinilai plagiat lagu Kissing You milik SNSD karena memiliki kesamaan pada reffnya. Selain Kissing You, masih ada lagi lagu yang dijiplak oleh CherryBelle. Lagu Dilema yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia ternyata adalah hasil jiplakan dari lagu Smile Like Monalisa milik All 4 One! Selain itu, lagu Beautiful milik CherryBelle juga mirip dengan lagu Lupin milik Kara. Dan baru-baru ini single mereka yang berjudul Brand New Day SANGAT MIRIP dengan lagu Pop Star milik Ken Hirai. Astaga, apa ini yang disebut GIRLBAND NOMOR 1 DI INDONESIA? Sungguh memalukan! Sangat tidak kreatif!

Selain style dan lagu, MV CherryBelle juga dinilai plagiat MV SNSD. Lihat saja video klip Dilema milik CherryBelle, kostum dan temanya sangat sangat sangat mirip dengan video klip Kissing You milik SNSD.

Yang paling saya tidak suka dari CherryBelle adalah kemunafikannya. Mereka selalu membuat alibi dan selalu berusaha menutupi keplagiatannya, padahal sudah banyak sekali bukti bahwa mereka menjiplak karya orang lain. Sewaktu CherryBelle ditanya "kalian tau SNSD?" Cherly sang leader menjawab "SNSD itu apa ya? Sejenis makanan?" WOW SEKALI! Padahal mereka pernah mengatakan bahwa mereka TERINSPIRASI DARI GIRLBAND YANG BERNAMA SNSD (mungkin mereka berkata seperti itu supaya tidak dikatakan plagiat). Hahaha, benar-benar bodoh! CherryBelle juga pernah mengatakan bahwa mereka tidak tahu semua tentang K-POP. Padahal Anisa dan Ryn itu penggemar SNSD lho!
Hahahaha, beruntung CHITERS itu bukan anak kecil seperti para Twibi yang sangat mudah dibodohi dan dipengaruhi oleh kebohongan dari idolanya (padahal saya sendiri masih berumur 14 tahun lho, mhihi)

Jujur, saya kecewa dengan CherryBelle yang sudah mempermalukan Indonesia. Apakah Anda masih ingat dengan kelakuan Angel Chibi yang melecehkan lagu Indonesia Raya sewaktu mengisi acara di Bukan Empat Mata? Sungguh memalukan! Mengapa Angel tidak dijerat hukum? Padahal ada Undang - Undang yang melarang untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan cara main-main.


Dan belakangan ini Okezone dan Kasak Kusuk memberitakan bahwa SNSD memblacklist Indonesia dari daftar asia tour-nya. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa itu adalah hoax atau berita palsu.


Ya, jadi kesimpulannya adalah:
Saya membenci CherryBelle karena mereka tidak kreatif dan munafik. Apakah mereka tidak malu, terkenal dengan hasil plagiatnya? Hahaha, kita tunggu saja jawabannya.

16 komentar:

Anonim mengatakan...

hanya bisa geleng-geleng kepala,,,

Unknown mengatakan...

Haha..,
dsr gb gk berMODAL

Anonim mengatakan...

Ya saya sebebar nya pertama kali menyukai cherrybelle tapi dia itu munafik , jiplak
Apa yang bisa dibanggakan dari cherrybelle TIDAK ADA

Anonim mengatakan...

Saya setuju dengan pendapat anda

Anonim mengatakan...

Eh kamu jangan jelek jelekin cherrybelle dong biar pun begitu dia itu idola aku aku suka sama angel chiby dia cantik , imut dan kamu mana bukti cherrybelle plagiat ? 黹卟丑化旷野卟旨趣扶持金垂钓区义工卟,
by virginia

Anonim mengatakan...

Hai PERKENALKAN γιμξνφκξ
Nama aku violet Fernandes
Umur ku 14 tahun
Agama ku kristen
Hobi ku bermain biola
Aku anak kedua dari pasangan fernandes enstein itu Papa ku fransiska jeniffer itu mama ku
Viola fernandes itu kakak ku
Aku berkebangsaan amerika indonesia
Nama keluarga ku KELUARGA FERNANDES
Itulah profil keluargaku

Anonim mengatakan...

O iya aku kenal sama kamu virginia kamu masih online kan
By citra

Anonim mengatakan...

O citra apa kabar kamu buka wabsite deh biskuat vanesa irna caronis ya ....
By virginia

Anonim mengatakan...

Virginia bukan nya kamu benci sama cherybelle ya kok kamu comment nya kamu itu gak benci sih kan sekelas benci ama cherrybelle

Anonim mengatakan...

Lah kocak malah ngasih tau profil keluarga kocak lu

Anonim mengatakan...

Citra kamu tau Gak sih aulia anak kelas 5 itu loh !!
Dia kan setiap kali ulangan dibenerin melulu makanya ranking 1 ya tp menurut ku seharus nya jadi ranking itu
1. Nazlah
2. Kinan
3. Shafa
4. Rayna sinta
5. Syarhan
6. Pruely
7. Aulia
8. Agiel
9. Syahrena
10. Genta
By : citra

Anonim mengatakan...

Banyak! noh sudah disebutkan diatas!! gg baca ya lu? heran gue... mau bukti? lihat noh mvnya idola loe yang dilema terus lihat mv snsd yg kissing you! itu tuh buktinya! masih mau bukti? tanya noh ke idola lu yg munafik entu!!!

Anonim mengatakan...

Maaf ya kamu siapa ? Kenapa aku yg comment km yg masalah emang MASALAH BUAT LOE !!!

Anonim mengatakan...

Virginia kamu kan benci sama cherrybelle apalagi angel kata kamu dia terlalu keanak anakan
By rinata sabila rosa zesa

Anonim mengatakan...

Lah fitnah aja dah lo ,kayak kenal aja sama gw
By : virginia

Anonim mengatakan...

cherrybelle memang ga kreatif and munafik !! (n) fuck cherrybelle :p