Cara Melihat Tweet Yang Sudah Lama

Senin, 02 April 2012

Ada beberapa aplikasi yang mempermudah Anda untuk melihat tweet lama Anda.

Snap Bird, Merupakan aplikasi bagus untuk mencari tweet lama Anda. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat tweet bahkan pesan langsung Anda pada tanggal berapapun bahkan pada awal Anda baru mulai menggunakan twitter. Anda cukup sign in dengan akun twitter Anda kemudian biarkan kolom For kosong. Kemudian biarkan Snap Bird mencari tweet lama Anda. Anda juga bisa mencari tweet favorite seseorang atau tweet yang memention Anda, linimasa teman Anda atau pesang langsung yang Anda kirim.          
                                       
Twitter Machine, adalah salah satu cara sederhana untuk membaca tweets lama Anda. Jika Anda sign in dengan Twitter, TwimeMchine akan menarik tweet lama Anda kesebuah halaman web tunggal untuk Anda, mulai dengan yang paling terbaru dan menampilkannya dalam urutan kronologis terbalik. TwimeMachine tidak bisa melakukan lebih dari ini, dan dibatasi untuk 3.200 tweet per akses API.

Tweet Scan  akan menunjukkan semua tweets Anda mulai dari Desember 2007. Anda dapat memilih apakah akan menampilkan hanya tweet lama Anda, atau menyertakan satu atau semua twit seperti mention, pesan langsung dan favorit. Tweet Anda disajikan dalam format "TiddlyWiki", yang berarti Anda dapat membuat catatan dan mengedit halaman. Layanan ini sangat bagus untuk pandangan sekilas-tweet lama anda, atau jika Anda ingin meninjau strategi tweet Anda secara lebih rinci.
Silahkan Anda pilih mana yang lebih pas untuk anda gunakan :)

sumber : mediabistro.com

0 komentar: