Menurut Aku, Cowok Kece Kayak Gini Nih

Rabu, 25 April 2012

Siapa sih yang gak suka sama cowok kece? Cewek yang punya pacar aja pasti terpesona kan sama cowok kece? Di Twitter kan lagi banyak nih yang nyebut-nyebut dirinya kece, nah aku mau share nih kriteria cowok kece, ini sih menurut aku yaa :)

1. SETIA
Cewek manapun pasti suka sama cowok yang setia. Apalagi cowok itu ganteng, keren, uuuuh pasti langsung ngegebet tuh. Cowok setia menurut aku adalah cowok kece, karena dia gak pernah mempermainkan perasaan ceweknya.

2. BAIK
Cowok baik siapapun pasti suka. Walaupun ngga ganteng, tapi kalau dia baik dan berhati mulia pasti cewek gak ada yang nolak deh. Jaman sekarang cowok yang baik itu ibaratnya hampir punah ya. Jarang nemuin cowok yang bener-bener baik. Tapi di dunia ini masih ada kok cowok baik yang akan jadi pasangan kamu :)


3. PINTAR
Selain cowok yang baik, cowok pintar jaman sekarang kayaknya semakin menipis nih -__- ya bagaimanapun juga cowok pintar itu masuk sebagai kriteria cowok kece. Karena cowok yang pintar pasti banyak yang deketin. Deketin buat bantuin ngerjain tugas maksudnya ;D

4. PERHATIAN
Cowok perhatian? Aku suka bangeeet! Seganteng-gantengnya cowok cuek, aku pasti lebih milih cowok perhatian deh. Kenapa? Karena cowok cuek itu nyebelin! (udah gitu aja) -_-

5. PENGERTIAN
Cowok yang pengertian itu emang cowok yang...aaaaa.....suka banget deh pokoknya sama cowok pengertian. Nih misalkan kita lagi ngambek atau sebel sama dia, pasti dia akan baik-baikin kita dan langsung minta maaf ke kita. Coba kalau cowok yang gak perhatian? Mau marah kayak gimanapun juga kayaknya bodo amatan deh -__-

6. TIDAK SOMBONG
Cewek mana yang gak sebel sama cowok yang sombong? Contohnya, misalkan kita lagi deket sama cowok yang menurut kita sombong, terus pas kita udah benar-benar akrab banget sama dia, tiba-tiba dia dapet kenalan baru yang lebih kaya dari kita. Terus dia ngejauhin kita deh, udah kayak orang gak kenal. Gimana perasaan kamu? Nyesek kan? Hhh cowok sombong itu emang kamseupay abis iyuuuh~

Nah itu kriteria cowok kece menurut aku. Kenapa aku gak menyebut cowok ganteng sebagai cowok kece? Karena ganteng itu relatif. Sama kaya cewek, cewek cantik itu relatif. Yaa contohnya aku mhihihi :3

0 komentar: